VIAR Motor Siap Kompetisi di Segmen Enduro

Minggu – 8/5/16 VIAR Motor sukses mengadakan One Day Exhibition di Lapangan Enduro Limo, Cinere. Format acara yang digelar disana adalah pengenalan produk motor VIAR khususnya di segmen Offroad Enduro. VIAR Cross X 250 SE menjadi primadona bagi penggila offroad roda dua. Satu per satu para penggila offroad roda dua menjajal ‘keganasan’ mesin motor VIAR Cross X 250 SE di sirkuit offroad tertutup ini.

Dengan tampilan body yang ‘super mirip’ dengan Honda CRF 250 X, kami yakin bahwa motor ini merupakan ‘senjata’ andalan VIAR Motor untuk menyasar orang orang penggila trail middle-up. Artinya, dengan menggondol mesin agresif dan jarak ground clearance standar motor enduro Eropa dan Amerika, tentu motor trail ini akan lebih mudah dikendarai oleh enduro rider yang berpengalaman dibanding ‘novice’.

Namun demikian VIAR Motor tidak hanya menyasar para penggila trail kelas middle-up. Dengan mengeluarkan type motor Cross X 200 GT, VIAR Motor lumayan mencuri perhatian para pengendara motor yang masih awam dengan jenis trail offroad. Hal ini terbukti dari tigginya antusias rekan rekan pemotor dari komunitas JRI (Journey Rider Indonesia) yang sengaja diundang untuk mengikuti kegiatan ‘Safe Riding’ pimpinan Jack Yakub (IMAR) dan diberikan kesempatan untuk menjajal motor VIAR Cross X 200 GT yang menurut kami memiliki keunggulan pada sisi handling dan kehalusan mesin.

Berikut beberapa dokumentasi yang sempat diabadikan:

Baca juga: VIAR Jelajah Negeri

Kasih Komentar Disini